Immolation-Majesty_And_Decay-2010-COS

Wednesday, August 20, 2008

Bleeding_Through-Declaration-(Advance)-2008-FNT

"BLEEDING THROUGH has set Declaration as the title to the follow-up to The
Truth. The band began recording in April with producer Devin Townsend (LAMB OF GOD, SOILWORK, DARKEST HOUR) and Declaration is a concept album about the rigors of being away from home."
Without the Bonustrack "Self Defeating Anthem" that will be on the Vinyl edition.
_______________________________________________
Genre: Metalcore
Origin: Orange County, California
Label: Trustkill, Roadrunner Records
Street: September 30, 2008
Length: 46:09 mins
Nfo: Bleeding_Through-Declaration-(Advance)-2008-FNT
MySpace: Here!
MetalArchives: No Entry!
RYM: Here!

1 comment:

Anonymous said...

Dear All,

Sering saya mendapat pertanyaan-pertanyaan bagaimana mendapatkan account kartu kredit, rapidshare atau secara langsung mendapatkan uang dari internet. Sebenarnya banyak cara mendapatkan uang dari internet, seperti affiliate marketing. Tapi mungkin untuk yang awam dengan internet marketing dan ingin iseng-iseng mendapatkan uang sambil surfing di warnet, cara tersebut terlalu merepotkan.

Namun ada cara yang simpel sambil surfing untuk anda jika ingin mendapatkan account RapidShare Premium gratis ataupun belanja online secara GRATIS, LEGAL dan HALAL untuk mendapatkannya. Sebenarnya tidak gratis juga, kita bener-benar membeli account-account tersebut lewat websitenya. Namun uang yang kita gunakan untuk membeli account bukan dari kantong kita, melainkan dari HASIL USAHA kita sambil surfing.

Salah satu yang mungkin saya rekomendasikan adalah sarana-sarana Survey di internet yang memang nyata membayarkan hasil surveynya. Intinya adalah kita akan dibayar setelah melakukan serangkaian surveys. Uang yang dibayarkan kepada kita bisa di transfer ke account kita di PayPal. Setelah itu kita membeli account, software atau barang lewat account PayPal kita. Semuanya gratis dari internet.

Sebagai contoh untuk mendapatkan account premium rapidshare. Langkah - langkah mendapatkan Premium account RapidShare:

1. Klik dan daftar account = http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Thrash_4298 (GRATIS) dimana kita akan dibayar. Klik di “Create A Free Account” untuk mendaftar. Setelah registrasi, lakukan survey yang telah disediakan. Anda akan mendapatkan USD $26 setelah pendaftaran dan survey pertama.

2. Daftar account PayPal di =http://www.paypal.comwww.paypal.com (GRATIS). Tidak perlu memasukkan no kartu kredit jika ditanyai, karena kita menggunakan account PayPal untuk menerima uang dari = http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Thrash_4298.

3. Setelah mendapatkan uang cukup, transferkan ke account PayPal anda.

4. Beli Premium Rapidshare account dari website RapidShare dengan account PayPal anda.

Sebenarnya tidak hanya account RapidShare saja, tapi kita bisa membeli apa saja lewat internet selama mereka menerima pembayaran dengan PayPal.

Semoga bisa membantu.

SUKSES !

NB: Jika belum jelas hubungi saya di

fs: Citr_cutee@yahoo.com
Email : Benjamin_hometown@yahoo.com